Susu Kambing Higoat Paling Cocok untuk Bayi dan Anak-anak

Susu adalah makanan pokok untuk bayi, karena bayi belum bisa makan makanan selain ASI. ASI bagi bayi berfungsi untuk pembentukan tulang dan gizi. Namun masalahnya adalah tidak semua ibu bisa menyusui secara normal karena berbagai alasan. Biasanya Ibu-ibu mengganti ASI dengan susu sapi, mereka memiliki alasan bahwa di dalam susu sapi banyak terdapat kandungan gizi. Padahal kalau mereka tahu sebenarnya yang paling banyak kandungan gizi dan proteinnya adalah susu kambing.

Kurangnya pemahaman tetang manfaat dan cara mengkonsumsi menjadikan susu kambing tidak banyak diminati ibu-ibu. Selain itu juga ada rumor yang mengatakan bahwa di dalam susu kambing terdapat bakteri atau virus, padahal yang ada virusnya itu justru malah susu sapi. sebagai pertimbangan anda untuk bisa berpindah mengkonsumsi susu kambing. Berikut kami sampaikan beberapa manfaat susu kambing untuk bayi dan anak-anak.

  • Mengurangi alergi, resiko gangguan pernapasan dan gangguan pencernaan pada bayi, karenan susu kambing tidak memiliki unsur lactoglobulin yang menjadi penyebab utama dari penyakit alergi, pernapasan dan gangguan pencernaan.
  • Komposisi asam lemak esensial yang seimbang membuat susu kambing lebih mudah dicerna bayi ketimbang susu sapi.
  • Kandungan kalsium tinggi hingga dapat membentuk tulang bayi lebih padat dan kuat, vitamin D, vitamin B2 dan lain sebagainya.
Agar tidak terjangkit penyakit seperti virus maupun bakteri, berikut Tips untuk menkonsumsi susu kambing :
  • Karena susu kambing memiliki resiko tinggi untuk terkena virus dan bakteri maka sebaiknya panaskan susu kambing sebelum diberikan kepada bayi.
  • Jangan jadikan susu kambing murni sebagai konsumsi utama untuk bayi, anda harus tetap memberikan ASI untuk bayi anda walaupun dalam kapasitas sedang. Karena hanya ASI yang dapat membentuk kekebalan tubuh secara optimal pada bayi.
Nah jika anda ingin mengkonsumsi susu kambing untuk bayi yang berusia lebih dari 6 bulan, saya menyarankan untuk mengkonsumsi susu kambing higoat. Susu kambing higoat ini tidak ada bakteri ataupun virus di dalamnya. Karena sudah dilumpuhkan sebelumnya, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi ataupun memberikan untuk bayi anda. Sangat aman untuk bayi dan banyak mengandung vitamin dan zat besi yang banyak dibutuhkan oleh bayi dan anak-anak.
Disarikan dari berbagai sumber

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Grobogan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel