HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)

PT HR Marketing sangat terpercaya di negeri Malaysia, merupakan perusahaan yang bergerak dalam pengolahan susu kambing cair organic, memiliki pengakuan dari pemerintah, bersetifikat halal dan tergolong dalam perusahaan yang sesuai dengan GMP Good Manufacturing Practice. Betul-betul banyak banget MANFAAT SUSU KAMBING yang bisa didapatkan dengan mengkonsumsi Higoat. Taukah apa yang menjadi Istimewa produk HR Marketing Group ?, Berikut ini listnya.


HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)


Terbuat dari Susu Kambing Murni Menjadikan Susu Terbaik Setelah ASI. Produk yang unggulan dari PT HR Marketing adalah Higoat Original, Higoat merupakan susu yang paling tepat dikonsumsi oleh penderita alergi, terlebih alergi makanan maupun susu sapi. Proses pengeringan yang digunakan untuk memproduksi Higoat Susu Kambing menggunakan alat-alat yang modern dan bebas dari virus berbahaya, Higoat Susu Kambing Murni bisa dikonsumsi oleh anak-anak, bayi, remaja, ibu hamil, orang tua dan para manula, Siapapun bisa mengkonsumsi higoat ini tanpa ada batasan umur. Higoat Goat Milk Powder kaya akan protein, enzim, dan vitamin A yang sangat penting buat kesehatan, Untuk menjaga kesehatan, silahkan dikonsumsi 2 kali sehari padasaat malam dan pagi hari, jika anda baru sembuh dari sakit, silahkan diminum 4 kali sehari.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)

Pilihan terbaik sepanjang masa untuk menjaga agar tubuh senantiasa sehat dan vit. Higoat premium banyak mengandung vitamin A yang sangat bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulit anda. Madu memeiliki kaya manfaat diantaranya adalah riboflavin dan thiamin yang berguna untuk menjaga ketahanan tubuh anda. Sedangkan di dalam kurma sendiri banyak terdapat kalium, kalsium, zat besi dan magnesium yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita, terutama untuk yang sedang hamil, menyusui dan masa perkembangan anak.


HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)


Kopi, Susu Kambing dan Spirulina merupakan produk herbal alami yang memiliki banyak manfaat dan khasiat. Kopi Spyhru (Kopi Susu Kambing Spirulina) adalah minuman kesehatan ideal yang dikombinasikan secara istimewa dengan paduan susu kambing dan Spirulina yang baik untuk kesehatan, Kandungan di dalamnya adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, 25 mineral, Asid Folikdan beragam nutrisi lainnya, ini adalah perpaduan istiwewa. Mengatasi kelelahan mental, Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi, Meningkatkan jumlah sperma adalah manfaat dari kopi. Rasakan nikmat kopi spyhru pada saat anda sedang kecapekan atau sedang dalam kondisi yang kurang vit.


GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)


Paling cocok buat yang tidak suka minum susu cair. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) merupakan pilihan tepat bagi anda yang kurang suka dengan susu kambing cair, HR Marketing telah memproduksi Susu Kambing Tablet Higoat dalam 3 pilihan rasa yaitu rasa natural, strawberry, dan coklat. Susu Kambing Tablet merupakan susu kambing murni yang dikristalkan menjadi tablet, ingat susu tablet higoat tanpa ada bahan pengawet, zat pewarna, tepung tambahan seperti susu kambing tablet yang lainnya lho. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) memiliki banyak manfaat diantaranya adalah untuk kecerdasan anak, menyembuhkan gejala pencernaan, mencegah kepikunan, menyembuhkan stroke dan kencing manis, jika anda sedang sakit atau habis sakit konsumsilah Susu Kambing Tablet Higoat ini secara rutin ya.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Grobogan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel