Susu Kambing Kurma Madu Higoat

PT Healty Royal Marketing adalah perusahaan yang sangat professional mengolah dan memasarkan susu kambing etawa murni menjadi Susu Kambing Bubuk Kurma Madu yang menjadi produk unggulan dari perusahaan ini.

Susu Kambing Kurma Madu Higoat merupakan susu kambing yang mengandung anti aging, sangat kaya protein dan enzim, dan anti arthritis yang sangat bagus untuk pertumbuhan tulang dan gigi bayi.

KEGUNAAN SUSU KAMBING

. Susu kambing cair juga bisa membantu menyembuhkan pasien yang menderita penyakit paru-paru, kandungan fluorin yang bersifat antiseptic dalam susu kambing higoat dapat melindungi paru-paru dan mengurangi pertumbuhan bakteri dalam tubuh. Lain daripada itu Susu Kambing bisa membantu dalam Kandungan protein, lemak, zat besi, vitamin C dan vitamin D, vitamin B, dan vitamin A yang tinggi, yang mampu membuat kulit menjadi lembut dan Membantu merawat rasa sakit saat menstruasi pada wanita serta membatu meningkatkan kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi migraind pada anak-anak an orang dewasa. Keunggulan lain Susu kambing cair adalah Mineral Alkaline baik untuk penderita Maag Kronis.

KEUNGGULAN MADU

. Bisa menghilangkan gejala asma jika dikonsumsi dalam bentuk jus bersama bubuk lada hitam dan jahe. Madu efektif menyembuhkan eksim, dermatitis dan gangguan kulit lainnya. Madu membantu membersihkan sistem pernapasan dari lendir. Mengobati migren atau sakit kepala sebelah.

KEAJAIBAN KURMA

. Buah kurma kaya dengan zat garam mineral yang menetralisasi asam, seperti Kalsium dan Potasium. Buah kurma adalah makanan terbaik untuk menetralisasi zat asam yang ada pada perut karena meninggalkan sisa yang mampu menetralisasi asam setelah dikunyah dan dicerna yang timbul akibat mengkonsumsi protein seperti ikan dan telur. Sebagai makanan laksatif (laxative food), kurma bermanfaat melancarkan buang air besar dan mencegah konstipasi. Menyehatkan Mata. Buah kurma dapat mencegah stroke. Tidak perlu lagi mensangsikan Susu Kambing Higoat Premium karena telah diperikasa sebagai obat yang aman oleh BPOM, untuk menyakinkan anda silahkan di cek no register berikut BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu), selain itu juga telah memiliki SIUPL dari Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia serta memiliki sertifikat APLI. Bagaiamana cara menyajikan susu kambing higoat agar manfaatnya bisa dirasakan secara maksimal? Gunakan air hangat untuk menyeduh dan minum selagi hangat, untuk penyembuhan minumlah secara rutin pagi dan malam hari sebelum tidur bisa diminum 3 sd 4 kali dalam sehari tergantung kebutuhan. Untuk Order Susu Kambing Organik Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id. Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan kunjungi Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Grobogan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel