Beragam Manfaat Susu Kambing yang Harus Anda Tahu


 Berikut adalah penuturan seorang dokter terkait dengan manfaat dan khasiat susu kambing. Adalah Dr Rini Damayanti Moedji dan Bernardius T Wahyu Wiryanta dalam buku Khasiat dan Manfaat Susu Kambing, Susu Terbaik dari Hewan Ruminansia memaparkan, beberapa khasiat susu kambing bagi tubuh manusia. 

Antara lain, susu kambing bersifat antiseptik alami dan membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh dan bersifat basa (alkaline food) sehingga aman bagi tubuh. Selain itu, beberapa manfaat susu kambing bagi kesehatan adalah:



  • Memperkuat tulang
    Susu kambing merupakan sumber kalsium, sehingga melindungi tubuh dari beberapa sel kanker, keropos tulang, serta gejala PMS.
  • Kesehatan jantung
    Berkat tingginya kalium yang dikandungnya, susu kambing baik untuk jantung–mengatur tekanan darah, mengurangi risiko stroke, serta membantu menahan aterosklerosis (radang pada pembuluh darah).
  • Turunkan berat badan
    Susu kambing memiliki kandungan protein yang baik sehingga dengan meminum sedikit susu kambing sesudah makan dapat membakar lemak lebih cepat.
  • Penambah energi
    Protein serta riboflavin (vitamin B2) dalam susu kambing bagus untuk menambah tingkat daya. Misalnya Anda menjadi kekurangan daya atau tetap merasa letih di siang hari, cobalah tambahkan susu kambing pada diet Anda.
  • Baik untuk pencernaan
    Susu ini tidak berisi protein kompleks yang merangsang reaksi alergi seperti pada susu sapi. Selain itu, karena mempunyai ukuran molekul yang lebih kecil daripada susu sapi membuat susu kambing ini relatif lebih aman bagi pencernaan daripada susu sapi.
  • Susu kambing tidak menekan sistem kekebalan
    Susu kambing membasakan sistem pencernaan. Susu ini berisi alkali basa sehingga tidak menghasilkan asam dalam sistem usus.
  • Susu kambing membantu meningkatkan PH aliran darah
    Susu kambing mengandung asam lemak seperti asam kaprilat dan kaprat yang sangat antimikroba. (Mereka benar-benar membunuh bakteri yang digunakan untuk menguji keberadaan antibiotik dalam susu sapi!).
  • Susu kambing tidak menimbulkan lendir dan tidak merangsang respons pertahanan sistem kekebalan tubuh manusia.
  • Susu kambing merupakan sumber yang kaya mineral selenium sebagai nutrisi yang diperlukan untuk kekebalan tubuh dan bersifat antioksidan.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Grobogan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel